CITICON | BATA RINGAN



Citicon adalah generasi terbaru bahan material bangunan. Citicon adalah satu-satunya Beton Ringan atau Autoclaved Aerated Concrete (ACC) yang pertama kali diproduksi di Jawa Timur pada tahun 2008 oleh PT Viccon Modern Industry. Citicon terbuat dari pasir silika dan semen berkualitas tinggi. Didukung dengan teknologi Jerman, PT Viccon Modern Industry memproduksi Bata Ringan Citicon dan Panel Lantai Citicon yang berkualitas tinggi dengan standarisasi Deutch Industry Norm (DIN) dari Jerman.

Citicon terbuat dari bahan material yang ramah lingkungan, diproses dengan teknologi aerasi terbaik yang membuat Citicon lebih kuat daripada bata konvensional bahkan sama kuatnya dengan beton. Citicon sangat ringan sehingga mempermudah aplikasi dan ketepatan estimasi pembangunan. Citicon membangun kepercayaan anda dengan memberikan solusi cerdas untuk bangunan anda.


Citicon telah digunakan di berbagai gedung seperti : The Square Ballroom, Midtown Hotel, Gunawangsa Apartement, Hotel Santika Gubeng, Sun City Mall Sidoarjo dan hampir seluruh bangunan tinggi di Surabaya. Bahkan sampai dengan Bali, Lombok, Papua, dan wilayah Indonesia Timur lainnya.


Cara Pasang CITICON

EXPANDED METAL YY 50060 | JILUMESH ORNAMESH GRIDMESH

EXPANDED METAL YY 50060   TERBUAT DARI BAJA DENGAN KADAR KARBON YANG RENDAH. DIPROSES  DENGAN CARA DIPOTONG DAN DI GORES TEMBUS LALU DITAR...